? ??????????????Tartan Love? ????? ?? ???Rating: 4.9 (24 Ratings)??24 Grabs Today. 18305 Total Grabs. ????
??Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Spatial Spots? ????? ?? ???Rating: 0.0 (0 Ratings)??20 Grabs Today. 421 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Look to The S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 15 Mei 2009

2nd Months

2007 september

In two months my prescence in mommy's tummy,this month is mommy's 25th birthday!! mommy get sick of bad smells..
Bau2 gak enak membuat mami mual dan kadang2 muntah walaupun gak banyak. Maafin aku ya mami, karena aku mami jadi gak suka bau sabun, shampoo dan hidung mami jadi setajam anjing..
Bahkan tdk jarang mami gak mandi 2 hari hanya karena trauma berada di kamar mandi. Sabar ya mami.. sebentar lagi semua ini akan lewat seiring bertambah besarnya diriku diperut mami..
Aku sayang mami.. dan aku yakin mami sangat menyayangi aku juga..
Oh ya, berat badan mami mulai naik 2 kg.. Hmm mami jd agak ndut, karena mami banyak makan buat pertumbuhanku. makasih ya mami..

0 komentar: