? ??????????????Tartan Love? ????? ?? ???Rating: 4.9 (24 Ratings)??24 Grabs Today. 18305 Total Grabs. ????
??Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Spatial Spots? ????? ?? ???Rating: 0.0 (0 Ratings)??20 Grabs Today. 421 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Look to The S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 15 Mei 2009

Berdamai dengan keadaan

berdamai dengan keadaan.. sepertinya itulah yg harus gw lakukan..
setelah insiden semalam yg bikin gw (sampai saat ini) belum kehilangan rasa bersalah.gw harus lebih bisa mengontrol emosi..

gw harus tetap ditengah.. dengan penuh kesadaran.
apapun kondisi yg gw hadapi, seberapa beratpun itu, jika menyangkut sunghee, gw harus rem. karena gw gak mau menyakiti dia, karena gw sesungguhnya terlampau menyayanginya..

maafin mami ya nak.. semalem mami dudukin sunghee dengan agak kasar waktu sunghee ngerengek gak jelas sementara sunghee blm mau makan apa2 malam itu.
padahal ternyata sunghee lagi ngantuk saat itu, dan gak berminat makan, pengennya tidur lagi setelah tidur sorenya keputus.sekali lagi mami minta maaf sayang.. insyallah gak akan ada kejadian serupa lagi..

hari ini pun sunghee masih ogah makan. tapi gw lebih waras, dalam arti lebih santai ngadepinnya.kalo gak mau makan nasi ya coba dikasih biskuit or buah or roti.. atau apapunlah yg bisa dan mau sunghee makan.makan nasi sedikit ya coba bikin spagethy, dan lumayan mau tuh, alhamdulillah bisa masuk lumayan, walopun gak banyak2 amat tapi gw syukuri. yang penting anak gw harus makan, gak boleh gak masuk apapun sama sekali.
ritme menyusui juga jd lebih sering, dan gw seringkan. karena ya itu untuk nutupin makannya yg sedikit, biar gak kelaperan.intinya gw harus berdamai dengan keadaan.kalo sunghee lagi gak mau makan ya gw ikutin aja, yg penting di maksimalin apapun yg bs masuk usahakan masuk. sambil dia main2 sambil sodorin biskuit, masuk.. sambil ketawa2 sambil suapin nasi+lauk, masuk.. sambil jalan2 sambil masukin roti kemulutnya, bs masuk..kalopun ada yg dilepeh, bukan berarti perjuangan usai, karena mesti dicoba lagi, walopun sebelumnya dilepeh yg berikutnya sunghee sering masih mau buka mulut dan dimakan.

hhhhmmmhhh.. jadi intinya gw akan berusaha tetep waras, gak terpancing emosi walopun sunghee susah makan dan maksimalin usaha dan variasi strategi baik dari cara nyuapin or menu.besok, mamam yg banyak dan gampang yah sayang..
mommy loves u too much dear..
disaat sunghee sedang tidur mami merasa kangen sama sunghee..

0 komentar: