? ??????????????Tartan Love? ????? ?? ???Rating: 4.9 (24 Ratings)??24 Grabs Today. 18305 Total Grabs. ????
??Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Spatial Spots? ????? ?? ???Rating: 0.0 (0 Ratings)??20 Grabs Today. 421 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Look to The S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Selasa, 26 Mei 2009

Berat Badan Sunghee

Berat badan sunghee gw rasakan susah banget naiknya. Sempet naik bagus (sekitar 500 gram) eh turun lagi gara2 demam. Padahal 500 gram itu diperoleh susah payah dlm waktu sebulanan. Tapi, langsung hangus 3 hari oleh demam. Miriiis bgt rasanya.. akhirnya harus memulai lagi perjuangan dari awal naikin berat badannya.

Kadang gw mikir, kok bisa ya dlm 1 atau 2 bulan gak naik2? Kemana aja itu makanan dan asi / susu yg masuk? Adakah penjelasan logis yg bs memuaskan Tanya gw?

Di 13 bulan lebih ini sunghee masih berkutat di kisaran 8 kilo lebih. Kalo ngeliat grafik pertumbuhan ada sedikit di bawah rata2. kuatir? Iya kalo mikir kesitu. Tapi kalo liat perkembangan dan hari2 sunghee kayanya BB bukan satu2nya patokan buat ngeliat kesehatan anak. Yah asalkan jgn kurus2 bangetlah. Tapi sunghee ini kalo diliat sih sedang2 aja. Gak kurus2 banget, gak gendut juga. Tapi mainnya aktif banget, cepet ngerti kalo diajarin sesuatu. Udh mulai bisa jalan juga. Jd gak ada yg salah sebenernya dg perkembangan motorik dan kognitifnya. Yg salah ya di kenaikan BB aja.
Mungkin makannya kurang banyak kali, mgkn harus udh mulai minum sufor kali(karena UHT mulai ogah), mungkin yg masuk = yg keluar jd gak ada yg bs disimpen dlm bentuk lemak kali, dan berbagai alasan yg coba gw ramu demi masuk akalnya BB sunghee yg gak naik2.

Apapun itu, gw tetep punya keyakinan kalo suatu saat sunghee pasti bs gemuk lagi. Suatu saat sunghee pasti mau makan banyak. Suatu saat.. yaa.. suatu saat nanti..
Dan gw akan menjadi org yg paling sabar menunggu suatu saat itu dan akan menjadi org yg paling gembira jika suatu saat itu datang..

Saat ini sunghee tetep makan sesering mungkin (yg gw usahakan), karena makannya dikit2 jd gw kasihnya sering, makanan selingan jg macem2 tersedia setiap saat dirumah jd kalo sunghee mau makan apa pasti ada. Sunghee jg udh mau minum sufor pake botol dot (moga2 ini bs Bantu naiknya BB sunghee), gw pakenya morinaga chil mil atau chil kid, mana2 suka aja.
Intinya usaha yg terbaik sudah dan akan terus gw lakukan demi sunghee.. selebihnya gw pasrahkan sm Allah SWT..

0 komentar: