? ??????????????Tartan Love? ????? ?? ???Rating: 4.9 (24 Ratings)??24 Grabs Today. 18305 Total Grabs. ????
??Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Spatial Spots? ????? ?? ???Rating: 0.0 (0 Ratings)??20 Grabs Today. 421 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Look to The S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 15 Mei 2009

mommy worries about me

kemarin mami ke dokter dan dokter bilang di usia ku yg ke 19-20 weeks dengan berat 370 gram itu kurang beratnya dan kesannya pertumbuhanku terhambat..
mami langsung shock dan sediih banget.. sampe mami nangis dan susah tidur saking kepikirannya.
karena mami selama ini udah merasa cukup memberi nutrisi padaku tapi kenapa dokter bilang kurang asupan protein?
mami seolah menjadi ibu yg kurang baik bagiku.. padahal tidak begitu buat aku.. hiks
tapi lalu daddy menenangkan mami dan membesarkan hati mami. daddy bilang kalo mami ga perlu kuatir, semua pasti baik2 aja.. dan daddy lalu berusaha bikin mami ketawa biar mami melupakan kesedihannya.. daddy memang number one :D
hari ini .. demi menunjukkan pada mami bahwa kata2 dokter itu tdk benar dan bahwa aku baik2 aja, aku menggerak2an tubuhku sehingga mami merasakan gerakanku hingga menonjol di kulit perut mami.
mami sangat bahagia dengan itu. dan aku juga semakin bahagia dibuatnya.
semenjak itu kini hal tersebut menjadi kegiatan rutinku setiap hari..
aku selalu menggerakkan tubuhku hingga perut mami kegelian.. hehehe..
just want u to know that i love u mom.. and i just be fine

0 komentar: