? ??????????????Tartan Love? ????? ?? ???Rating: 4.9 (24 Ratings)??24 Grabs Today. 18305 Total Grabs. ????
??Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Spatial Spots? ????? ?? ???Rating: 0.0 (0 Ratings)??20 Grabs Today. 421 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Look to The S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 15 Mei 2009

sunghee jatuh dr tempat tidur

13 november 2008 jam 4.30 pagi subuh, sunghee jatuh dr tempat tidur.

Awalnya sunghee ah eh ah eh kaya mau bangun atau mau mimik aku ga begitu ngeh, krn maish ngantuk berat, aku biarin dulu sunghee sebentar, tau2.. gedebuk..!! sunghee jatuh. Langsung nangis. Posisi jatuh tengkurap. Aku langsung histeris dan gendong sunghee.

Jidat kiri dan pelipis kiri sunghee merah.. karena terbentur lantai. Untungnya posisi jatuh bukan terlentang dan bukan kepala bagian belakang yg terbentur, krn akibatnya akan lebih fatal. Apapun itu aku masih bersyukur sunghee tdk apa2 dan jatuh dlm posisi tengkurap.

Sunghee nangis tapi begitu kugendong nangis nya agak reda dan lama2 diam, gak lama nenen terus tidur lagi. Aku pandangi lekat2 wajah anakku yg lagi tidur sambil berlinangan air mata..
“maafin mami ya nak.. mami bodoh, mami lalai.. sunghee gak kenapa2 ya.. jangan sakit ya.. ya allah.. hindarkanlah anakku dari cedera otak, cedera syaraf dan hal2 buruk lainnya. Sayangilah sunghee ya allah.. selamatkan lah ia dari hal2 yg buruk, jagalah ia dengan tanganmu ya allah, sayangilah ia, kasihanilah ia, rawatlah ia ya allah.. ampunilah dosa dan kelalaianku dlm menjaganya.. ampunilah aku ya allah..”

Sunghee.. suatu saat kalau sunghee baca ini.. mami ingin sunghee tau betapa mami sangat menyayangimu.. mami minta maaf karena kelalaian mami kamu jadi jatuh..
Moga2 kamu gak apa2 ya sayang.. amin..

0 komentar: