? ??????????????Tartan Love? ????? ?? ???Rating: 4.9 (24 Ratings)??24 Grabs Today. 18305 Total Grabs. ????
??Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Spatial Spots? ????? ?? ???Rating: 0.0 (0 Ratings)??20 Grabs Today. 421 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Look to The S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 15 Mei 2009

Tentang Menyusui

2008 juni

Dari awal kehamilan niat gw ada 3, Melahirkan normal, IMD, dan ksh Asi Ekslusive buat anak gw.
Cuma melahirkan normal yg gak kesampaian, IMD dan kasih ASIX alhamdulillah terlaksana..
Sewaktu sung hee diangkat dari perut gw dan melihat dunia utk pertama kalinya, gw melihat dia begitu mungil dan meringkel (hehe)..
Terus sung hee diangkat mendekati gw dan ditaro di dada gw, waahh… rasanya dunia gw runtuh oleh rasa haru dan bahagia.. air mata gak bisa gw tahan lagi..
Sung hee lsg bisa dapet nipple dan menyusu dengan pintarnya.. sampe saat ini kalo inget gw msh takjub krn kan gak pernah diajarin didalem perut, tapi kok bisa ya? hehe
Karena IMD, refleks menghisap sung hee sudah sangat baik dan dia gak pernah bingung puting atau harus cari2 lagi, alhamdulillah.. asi gw juga cepet keluar.
Sejak itu hari2 menyusui gw jalani dengan tak pernah berhenti bersyukur..
Gw mengagumi ekspresi wajah sung hee ketika menyusu, gw bersyukur allah memberi kecukupan asi buat sung hee, gw amat sangat bahagia dan lega kalo sung hee memperlihatkan ekspresi kenyang dan puas saat selesai menyusu.
Dan kebahagiaan itu gak bisa ditukar dengan nilai rupiah berapapun..
Keikhlasan gw memberi asi utk sung hee membuat asi gw berlimpah, malah melebihi takaran minum sung hee.
sering kali asi berlebih gw buang atau bahkan gw minum sendiri. tapi sekarang coba gw simpen, walopun gw ga tau akan kepake atau nggak..
Anakku sung hee.. mami selalu berdoa agar mami bisa menggenapi asix sampai usiamu 6 bulan dan mami berdoa agar mami bisa tetap menyusui mu sampai kamu berusia 2 tahun nak..
Mami ikhlas.. Mami bahagia manyusui mu sung hee..

0 komentar: