? ??????????????Tartan Love? ????? ?? ???Rating: 4.9 (24 Ratings)??24 Grabs Today. 18305 Total Grabs. ????
??Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Spatial Spots? ????? ?? ???Rating: 0.0 (0 Ratings)??20 Grabs Today. 421 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Look to The S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 15 Mei 2009

6th Months

2008 januari

i'm 6 Months now.. beratku dah 700 gram dan panjangku dr kepala ke pantat 19 cm, kalo sampe kaki kata mami kira2 dah 30 cm lebih..:D
dan dibulan ini mami bahagia sekali karena kata mami aku sudah menunjukkan reaksi kalo diajak komunikasi sm daddy..
karena selama ini aku selalu bergerak2 dan bermain2 dengan mami, sedangkan jika daddy mengajakku bermain, kata mami aku menolak utk bergerak hehe
daddy sempat bersungut2 krn aku mau bergerak hanya jika aku ingin saja, tapi jika daddy mengajakku bermain aku tdk mau bergerak.. hmm kt mami mgkn krn aku blm familiar dg suara daddy krn daddy hanya ada dirumah saat pagi dan malam hari sedangkan mami selalu bersamaku sepanjang waktu.
tapi disaat usiaku genap 6 bulan.. aku menunjukkan tanda menggembirakan, AKU SUDAH MENUNJUKKAN REAKSI ketika daddy mengajakku bicara dan bermain, daddy sangat senang ketika aku bergerak2 ketika ia menstimulasi aku.
mami berkata : "akhirnyaaa..." hehehe
sorry mom and dad, bukan aku tdk sayang, tapi mgkn kmrn2 belum waktunya. hehe mgkn daddy harus meluangkan waktu lebih banyak bersamaku.. tuh kan dad.. kt mami lagi. hihihi..
luv ya mom n dad..

0 komentar: