? ??????????????Tartan Love? ????? ?? ???Rating: 4.9 (24 Ratings)??24 Grabs Today. 18305 Total Grabs. ????
??Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Spatial Spots? ????? ?? ???Rating: 0.0 (0 Ratings)??20 Grabs Today. 421 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Look to The S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Senin, 11 Mei 2009

being a mom, difficult job??

gw ga tau apakah gw yg terlalu cepet down, cepet menyerah ataukah memang pekerjaan mjd ibu itu memang menguras otak dan tenaga? apalagi kasusnya seperti anak gw yg rada susah makan.
bisa aja gw cuek, bisa aja gw biarin tuh anak, tapi apa namanya kalo bukan gak tanggung jawab?

punya anak memang menyenangkan.. sangat..! itu gw akui. tapi jika mengalami masa2 down dimana pekerjaan menjadi seorang ibu tiba2 terasa begitu berat, salahkah gw bila mengeluh? bukan untuk membuat hidup orang lain menjadi tdk nyaman dg keluhan gw, bukan, tapi ini hanya sekedar luapan perasaan yg saat itu memang hrs disalurkan. jika yg membaca tdk suka boleh tdk usah dibaca saja, gampang kan?

oke, jika dilihat dari cara menulis, gw sendiri mengakui bahwa gw bukanlah seorang fighter sejati. gw sering dowm, cepat sedih, bahkan mgkn gampang menyerah.
tapi gw bukanlah seorang ibu yg buruk (setidaknya menurut gw). gw akan melakukan apa saja untuk membuat anak gw mau makan, gw akan masak apa saja yg kira2 dia suka dan mau makan, gw akan bawa dia jalan2 keliling komplek sambil liat2 kucing, burung, dan teman2 sebayanya hingga dia merasa senang dan mau membuka mulut untuk makan. 24 jam waktu gw curahkan untuk anak gw, dari dia bangun tidur sampai tidur lagi, bahkan disaat tidur gwpun ada disampingnya. gw mandiin anak gw, pakein dia baju, gendong dia, titahin dia, tanpa bantuin suster.
gw sangat mencintai anak gw. gw ikhlas melakukan apa saja untuk kebaikan dia, tapi kadang jika gw merasa usaha gw udah cukup maksimal tapi hasilnya mentok, gw sedih juga. gw cuma manusia.

semoga hari esok lebih baik dr hari ini..
sunghee sayang.. mamam banyak ya nak..

0 komentar: