? ??????????????Tartan Love? ????? ?? ???Rating: 4.9 (24 Ratings)??24 Grabs Today. 18305 Total Grabs. ????
??Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Spatial Spots? ????? ?? ???Rating: 0.0 (0 Ratings)??20 Grabs Today. 421 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Look to The S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 15 Mei 2009

8th Months

2008 maret

Di bulan ke 8 ini BB mami tdk naik. tetap sama dg bulan sebelumnya.
tapiii.. BBku naik pesat !! saat ini aku berbobot 2,3 kg. itu berarti dalam sebulan aku naik 1,3 kg.
mami sampai terpana mengetahui hal ini. hehe krn porsi makan mami justru berkurang krn mami merasa aku makin besar dlm perutnya shg mami cepat sekali merasa kenyang jika makan.
dokter bilang BB ku masih normal. tapi mami agak kuatir krn waktu melahirkanku msh sekitar 5 minggu lagi dan aku masih bisa naik BB nya sekitar 1 kilo lebih. hihi
mami jangan kuatir ya.. itu berarti allah mencintaiku shg aku diberikan rejeki yg baik dg melancarkan aliran plasenta ketubuhku dengan baik shg aku dapat menyerap makanan dengan baik pula.
di bulan ini mami diare !! buang2 air selama kurang lebih 5-6 hari.
hal ini membuat mami sedih dan sangat kuatir apa2 terjadi denganku. tapi syukurlah mami boleh bernafas lega krn aku baik2 saja.
mami kuatir krn baru kali ini mami sakit. selama kehamilan mami tdk pernah sakit hingga saat ini.
tapi mami bersyukur semua telah lewat.. aku dan mami baik2 saja saja :)

0 komentar: