? ??????????????Tartan Love? ????? ?? ???Rating: 4.9 (24 Ratings)??24 Grabs Today. 18305 Total Grabs. ????
??Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Spatial Spots? ????? ?? ???Rating: 0.0 (0 Ratings)??20 Grabs Today. 421 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Look to The S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 15 Mei 2009

5,5 Months

2007 desember

i'm now 5,5 months and mommy said i'm so smart !!
mami makin senang karena aku sangat aktif bergerak dalam perut mami.
dan pada saat mami merasakan aku diam, mami mendadak kuatir lalu mami berbicara lembut padaku menyuruhku agar bergerak utk menyatakan pd mami bahwa aku baik2 saja, lalu akupun bergerak !!
mami sangat bahagia karena aku sudah mengerti apa yg mami katakan dan memberikan respon terhadap kata2 mami.
karena itu mami bilang aku sangat pintar !! :D
pada saat ini mami makin merasakan perutnya mulai berat seiring membesarnya ukuranku.
apapun perkembanganku tiap harinya mami pasti langsung memberitahu daddy dan daddy akan tertawa gembira mendengar cerita mami betapa pintarnya aku..
2 minggu yg lalu saat usiaku 5 bulan tepat, beratku mencapai 370 gram dan panjangku 176 mm

0 komentar: